Luis Suarez Beberkan Alasan Pilih Gabung Atletico Madrid

Foootball5star.com, Indonesia – Penyerang berpaspor Uruguay, Luis Suarez, membeberkan alasan utama di balik kepindahannya dari Barcelona ke Atletico Madrid. Suarez mengaku masih mau bermain di Spanyol dan hanya ingin memperkuat tim besar yang akan bersaing di papan atas klasemen.

Suarez resmi bergabung ke skuat Atletico pada Kamis (24/9) lalu. Ia memutuskan untuk merapat ke pangkuan Los Rojiblancos setelah kontraknya diputus Barcelona.

“Saya masih memiliki motivasi besar untuk memperkuat tim besar di Liga Spanyol. Atletico Madrid menjadi salah satu tim besar yang ingin saya perkuat,” ujar Luis Suarez dikutip dari Diario AS.

Luis Suarez - Atletico Madrid - Barcelona - @atleticodemadrid 2
instagram.com/atleticodemadrid

“Klub ini memiliki pemain-pemain hebat nan kompetitif serta akan bersaing untuk finis di peringkat pertama Liga Spanyol. Selain itu, suporter dan pelatih juga menjadi motivasi tambahan di balik kedatangan saya ke sini,” sambung Suarez.

Dalam satu dekade terakhir, Atletico memang menjadi klub pengancam dominasi Real Madrid dan Barcelona. Suarez merasa sangat yakin akan bisa mempersembahkan gelar bergengsi kepada seluruh penggemar Los Rojiblancos.

“Saya ingin meninggalkan kenangan baik di klub besar ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico selalu menjadi tim yang bisa mengancam Real Madrid dan Barcelona.”

“Hal itu tentu menjadi penggambaran lengkap atas kekuatan yang kami miliki. Saya akan berusaha keras untuk terus meraih kesuksesan di sini. Saya akan melakukan segala hal demi bisa mencapai tujuan tersebut,” tutup Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More