Luis Suarez Diajak Arthur Melo Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Brasil, Arthur Melo, mengaku ingin kembali bermain bersama Luis Suarez di Juventus pada musim 2020-21. Menurut Arthur, Suarez akan memberikan dampak positif untuk Bianconerri.

Saat ini, masa depan Suarez bersama Barcelona memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, pemain asal Uruguay itu tak masuk ke dalam rencana pelatih anyar, Ronald Koeman untuk musim 2020-21.

Juventus menjadi salah satu klub yang disebut-sebut siap menampung Suarez musim depan. Bahkan, media-media Italia melaporkan Suarez sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Bianconerri.

Luis Suarez - Juventus - Arthur Melo - @fcbarcelona 2
instagram.com/fcbarcelona

“Saya pribadi belum menghubungi Luis Suarez. Jadi, saya tak tahu pasti bagaimana keadaan Suarez di Barcelona saat ini,” kata Arthur Melo seperti dikutip football5star.com dari Marca.

“Suarez adalah pemain yang sangat hebat. Saya yakin dia akan memberi dampak yang sangat positif apabila bergabung ke Juventus,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

Tak hanya membicarakan soal Suarez, Arthur juga menyinggung mengenai kariernya di Barcelona. Ia mengaku sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan bermain di Camp Nou. Namun, ia tetap fokus mencapai ambisinya bersama Juventus.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Barcelona. Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Selain itu, saya juga menjadi bagian dari proyek ambisius mereka. Bergabung ke Juventus merupakan langkah besar dalam karier saya,” tutup Arthur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More