Luis Suarez Dibuat Geram dengan Bocornya Kontrak Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan bomber Barcelona, Luis Suarez, mengaku sangat kesal dengan ulah orang-orang yang membocorkan nilai kontrak Lionel Messi. Di mata Suarez, gaji Messi merupakan urusan pribadi dan tak boleh dibocorkan ke publik.

Pekan lalu, surat kabar ternama El Mundo, membocorkan rincian gaji Messi dalam kontraknya bersama Barcelona. El Mundo menyebut Messi menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan total nilai sebesar 555 juta Euro pada 2017 lalu.

Dalam laporannya, El Mundo menyebut bahwa Messi mendapatkan gaji sebesar 138 juta Euro per musimnya. La Pulga juga disebut bakal menerima bonus sebesar 39 juta Euro dari Barcelona pada akhir musim 2020-21.

Luis Suarez - Lionel Messi - Barcelona - kontrak - Barca Blaugranes
SB Nation

“Tentu saja saya sangat kaget. Menurut saya, orang-orang itu tak memiliki alasan yang cukup kuat unutk membocorkan gaji Lionel Messi,” ujar Luis Suarez dikutip football5star dari Football Espana.

“Saya sama sekali tak mengerti motivasi orang-orang jahat itu memasuki ranah pribadi Messi. Tak ada pemain yang lebih besar dari klub. Tapi, Messi sudah memberikan segalanya untuk Barcelona. Tidak ada pemain lain dengan jasa sebesar Messi,” sambung Suarez.

Lebih lanjut, Suarez mengaku ogah membicarakan persoalan ini dengan Messi. Pemain berpaspor Uruguay itu sangat menghargai privasi milik Messi dan keluarganya.

“Saya tak pernah membicarakan masalah ini dengan Messi. Saya sama sekali tak menanyakan apa pun kepadanya. Ini adalah ranah privat Messi dan saya akan menghargainya. Sama seperti apa yang ia lakukan ketika saya sedang tersandung masalah,” tandas Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More