Luis Suarez Dipastikan Menepi Cukup Lama karena Cedera

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona Luis Suarez dipastikan akan menepi cukup lama karena mengalami cedera saat pertandingan melawan Levante akhir pekan lalu. Suarez mengalami cedera pada bagian betis.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (4/11/2019) Suarez harus absen memperkuat Barcelona hingga akhir November 2019. Dalam laporan resmi klub, dibutuhkan waktu tiga minggu untuk Suarez bisa pulih dari cedera betis.

marca.com

Meski cedera tersebut disebut tim medis Barcelona tidak terlalu parah. Namun pihak klub tidak mau mengambil resiko dengan memaksa bermain striker asal Uruguay tersebut.

Kondisi ini tentu saja membuat pelatih tim Catalan tersebut Ernesto Valverde harus berpikir keras untuk bisa mencari pemain pelapis untuk Suarez. Apalagi dalam waktu dekat, Barcelona akan menjalani pekan yang cukup padat.

Barcelona akan menjalani pertandingan tengah pekan ini melawan Slavia Prague di arena Liga Champions dan akhir pekan depan akan melawan Celta Vigo. Setelah itu ada jeda internasional.

Saat ini Suareaz jadi tumpuan untuk lini depan Blaugrana. Eks striker Liverpool tersebut telah mengemas 8 gol dari 12 laga di semua kompetisi.

BarcelonaLaLiga SantanderLuis Suarez