Luis Suarez Dituduh Curang dalam Ujian Bahasa Italia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Luis Suarez dituduh melakukan kecuarangan saat menjalani ujian bahasa Italia untuk mendapatkan paspor Italia. Hal itu dilakukannya untuk bergabung ke Juventus, walaupun dia sudah dipastikan tidak akan ke sana.

Juventus mencoba mencari penyerang baru setelah mereka melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami. Pilihannya jatuh kepada Luis Suarez, namun pemain asal Uruguay itu harus mendapatkan paspor Italia terlebih dahulu karena kuota pemain non-Uni Eropa Juve sudah penuh. Suarez sendiri bisa mendapatkan kewarganegaraan Italia dari istrinya yang merupakan keturunan Italia.

Luis Suarez - Barcelona - Fabio Paratici - Juventus - @luissuarez9 2
instagram.com/luissuarez9

Suarez lalu melakukan ujian bahasa Italia di Perugia pekan lalu. Namun laporan Football5Star.com, dari La Repubblica menyebut bahwa Guardia di Finanza (badan penegak hukum) telah melakukan investigasi dan menemukan bahwa mantan pemain Liverpool itu sudah mendapatkan jawaban sebelum ujian dimulai.

Namun, kepindahan Suarez ke Juventus dipastikan batal. Bianconeri menarik diri dari kesepakatan karena rumitnya proses untuk mendapatkan paspor Italia-nya itu. Suarez akhirnya dikabarkan sepakat berbagung dengan Atletico Madrid dan hal itu langsung menimbulkan efek domino.

Karena Suarez pergi ke Atletico, Juventus langsung mendatangkan Alvaro Morata dengan status pinjaman plus opsi permanen. Luis Suarez nantinya diplot untuk menggantikan Morata di Atletico.

Luis Suarez musim lalu menang sudah tidak berada di performa terbaiknya dan sering dilanda cedera. Dia mencatatkan 16 gol dari 28 laga di La Liga musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More