Luis Suarez Enggan Bawa Rivalitas dengan Ronaldo ke Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Laga 16 Besar antara Uruguay vs Portugal akan mempertemukan dua pemain yang merumput di Liga Spanyol, Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo. Suarez mengatakan bahwa laga kontra Portugal bukanlah pertandingan antara dirinya melawan Ronaldo.

Timnas Uruguay berlaga di babak 16 Besar Piala Dunia 2018 setelah lolos sebagai juara Grup A. Sementara Portugal berhak tampil di perdelapan final setelah finis di posisi runner-up Grup B.

Penampilan Ronaldo yang melempem saat timnas Portugal ditahan Iran bisa jadi karena ulah para fans timnas Iran. (football5star.com / dnaindia.com)
dnaindia.com

Laga Uruguay vs Portugal akan menjadi pertemuan pilar Barcelona dan Real Madrid, Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo. Namun Suarez enggan membawa rivalitas di level klub ke 16 Besar Piala Dunia 2018.

“Saat berbicara soal rivalotas dengan Ronaldo di level klub, ini merupakan hal yang berbeda,” kata Suarez dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Ini adalah Piala Dunia dan tentu saja kami bekerja keras untuk negara kami. Itu aspek utamanya. Semua pemain akan memberikan yang terbaik untuk negara,” tutur eks pemain Liverpool itu.

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, mengakui kehebatan Ronaldo bersama Portugal dan Real Madrid. Menurut Tabarez akan sangat penting jika timnya bisa menghentikan pergerakan Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia punya potensi besar. Kami harus memikirkan cara untuk menghentikan pemain sekelas Ronaldo,” ujar Tabarez.

“Tak bisa menempatkan satu pemain untuk menghentikan dia. Tak hanya Diego Godin, kami harus bekerja secara kolektif untuk mengurung dia dan membatasi pergerakannya,” tutur dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More