Luis Suarez: Joao Felix Bukan Juru Selamat Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, merasa sangat senang dengan performa gemilang Joao Felix sepanjang musim 2020-21. Akan tetapi, ia minta para suporter untuk tak menganggap Felix sebagai juru selamat Los Rojiblancos.

Felix berhasil menunjukkan performa yang cukup memuaskan dengan sumbangan lima gol dan dua assist sembilan penampilannya di semua kompetisi. Catatan ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Pasalnya, sepanjang musim 2019-20, Felix cuma mampu menyumbang sembilan gol dan tiga assist dari 36 penampilan.

“Saya tak kaget dengan penampilan gemilang Joao Felix musim ini. Karena, dia sudah menunjukkan potensinya sebagai pemain kelas dunia ketika masih bermain di Benfica,” ujar Luis Suarez kepada Diario AS.

instagram.com/atleticodemadrid

“Tentu saja Felix tak menjalani masa-masa yang baik musim lalu. Di musim pertama, tujuan Felix adalah beradaptasi di sini. Dia pun berhasil menunjukkan beberapa momen berkualitas.”

“Musim ini, Felix sudah berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya. Dia memiliki kepercayaan diri yang luar biasa dan bisa menjadi penentu kemenangan. Tapi, kami tidak mau memberikan beban yang terlalu berat kepadanya,” kata Suarez menambahkan.

Menurut Suarez, seluruh pemain memiliki tanggung jawab yang sama untuk membawa Atletico meraih kemenangan. Suarez merasa sangat yakin Felix akan bisa tampil lebih baik apabila seluruh penggwa Los Rojiblancos bekerja keras di atas lapangan.

“Felix akan mendapatkan manfaat yang luar biasa apabila kami semua membagi tanggung jawab di atas lapangan. Selain itu, kami juga akan mendapat manfaat yang jauh lebih besar,” pungkas Suarez.

Atletico MadridJoao FelixLuis Suarez