Luis Suarez Klaim Pantas Jadi Nomor 9 Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bomber Barcelona, Luis Suarez, merasa dirinya pantas menjadi Nomor 9 di Camp Nou. Ia juga tak terlalu peduli dengan kritik yang menerpanya.

“Aku telah memenangkan banyak trofi, mungkin lebih dari yang aku perkirakan, tapi itu wajar jika Anda bermain untuk klub ini,” kata Suarez kepada Daily Mail.

“Dan aku menjadi pencetak gol ketiga tertinggi Barcelona di La Liga. Bayangkan itu, dengan semua pemain hebat yang telah membela klub ini. Aku pikir aku telah menghasilkan performa bagus dan layak memakai jersey nomor 9 di klub ini.”

luis suarez - barcelona vs rayo vallecano
@thebusybuddies

Suarez gabung Barcelona sejak 2014. Ia telah mencatatkan 245 penampilan di semua kompetisi dan menciptakan 176 gol. Pemain asal Uruguay itu juga menyumbangkan 13 trofi.

Meski banjir prestasi, Suarez sering dikritik karena performanya di Liga Champions. Ia mandul di kompetisi itu sejak 2015.

“Itu tidak membuatku susah tidur. Aku satu-satunya pemain di Eropa yang mampu mendekati Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan Sepatu Emas dalam lima tahun terakhir. Dan dua kali aku memenangkannya.”

“Mereka mengatakan semuanya. Aku menertawakannya. Anda harus belajar bagaimana hidup dengan kritik. Ada tuntutan besar di sini,” ucap pemain asal Uruguay itu.

Comments
Loading...