Luis Suarez Langsung Tebar Ancaman untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez langsung menebar ancaman untuk mantan klubnya, Barcelona. Suarez mengaku bahwa ia akan sangat siap bermain untuk Atletico saat jumpa Barcelona di Liga Spanyol musim ini.

“Pertandingan seperti itu akan selalu menjadi spesial ketika Anda menghadapi tim lama Anda. Ini akan menjadi spesial juga untuk mereka juga,” ucap Suarez saat sesi tanya jawab di akun Twitter Barcelona, Kamis (24/9/2020).

Namun Suarez menegaskan bahwa meski dirinya sudah tak lagi jadi pemain Barca, pemain asal Uruguay itu mengaku akan selalu jadi penggemar Barca. “Ya, aku akan selalu menjadi seorang Cules,” ucapnya.

Blaugrana beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi bahwa Luis Suarez resmi bergabung dengan Atletico Madrid setelah kedua tim mencapai kesepakatan untuk bintang Uruguay tersebut.

Atletico akan membayar Barca sebesar 6 juta poudsterling untuk mengakuisisi sang striker, yang meninggalkan Camp Nou setelah enam musim bersama klub.

“FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Luis Suarez. Klub Madrid itu akan membayar FC Barcelona €6 juta dalam berbagai variabel,” demikian bunyi pernyataan Barca.

“FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Luis Suarez atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Suarez mencetak 198 gol dalam 283 penampilan untuk Blaugrana, mendapatkan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Eropa setelah mencetak total 59 gol pada 2015-16.

Suarez juga memenangkan empat gelar LaLiga dan satu Liga Champions, selagi ia turut mencetak gol melawan Juventus guna mengamankan gelar Eropa untuk Barca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More