Luis Suarez Masih Sering Bahas Barcelona dengan Lionel Messi?

Football5Star.com, Indonesia – Kebersamaan Lionel Messi dengan Luis Suarez di Barcelona memang sudah berakhir. Awal musim ini, El Pistolero terdepak dari skuat dan akhir merapat ke Atletico Madrid. Meskipun begitu, dia tetap menjalin persahabatan dengan La Pulga.

Suarez mengakui masih sering berkomunikasi dengan Messi meskipun tak lagi berada di satu tim. Oktober lalu, dia bahkan menumpang pesawat La Pulga saat sama-sama memenuhi panggilan timnas masing-masing.

Lalu, apakah mereka membicarakan soal gonjang-ganjing di Barcelona pada awal musim? Ataukah mereka bicara soal konstelasi politik di manajemen El Barca yang membawa Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri? Ternyata tidak. Suarez mengatakan, ada hal-hal lain yang lebih penting untuk dibicarakan dengan Messi.

mirror.co.uk

“Betul kami bicara. Namun, sejujurnya, itu lebih banyak soal kehidupan kami. Baru-baru ini, kami bicara soal ulang tahun salah satu anakku, juga anaknya,” ujar Luis Suarez seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Kami bicara soal kehidupan, virus (COVID-19), segalanya.”

Lebih lanjut, Suarez mengatakan, “Kami bicara sangat sedikit soal sepak bola, soal gol-gol yang kami gagal buat, tentang sistem permainan. Kami lebih mencemaskan keluarga kami ketimbang hal-hal yang terjadi di sepak bola.”

Suarez Lapang Dada Tinggalkan Barcelona

Seperti diketahui bersama, Lionel Messi dan Luis Suarez akhirnya berpisah jalan. La Pulga berubah pikiran. dari keukeuh ingin hengkang, dia akhirnya luluh dan memutuskan bertahan di Camp Nou. Sementara itu, El Pistolero akhirnya menyeberang ke Atletico Madrid.

fcbarcelonanoticias.com

Suarez menegaskan, dirinya tak menyimpan dendam kepada Barcelona dan Ronald Koeman meskipun hatinya berat meninggalkan Camp Nou. Dia menilai hal tersebut sebagai putusan profesional yang harus diterima dengan lapang dada.

“Aku harus menerima kenyataan bahwa mereka tak lagi memerlukanku,” ucap Suarez. “Ada perencanaan taktik, apa pun namanya, dan kerja untuk melakukan perubahan.”

Bagi Luis Suarez, Barcelona kini sudah jadi masa lalu. Fokusnya sekarang adalah memberikan hal terbaik bagi Atletico Madrid. Apalagi, poling Marca jelas-jelas menempatkan Los Colchoneros sebagai kandidat utama juara LaLiga musim ini.

Atletico MadridBarcelonaLaLigaLiga SpanyolLionel MessiLuis Suarez