Luis Suarez Merasa Harga Dirinya Diinjak-Injak oleh Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Uruguay, Luis Suarez masih memendam rasa kesal terhadap mantan klubnya, Barcelona. Pemain Atletico Madrid itu membeberkan bahwa ia sempat dianggap sudah habis sebagai seorang striker oleh manajemen Barcelona.

“Apa yang benar-benar menggangu saya adalah bahwa mereka mengatakan kepada saya bahwa saya sudah tua dan bahwa saya tidak bisa lagi bermain di level tertinggi, bermain bersama tim hebat. Itulah yang membuat saya tidak senang,” kata Suarez seperti dikutip Football5star.com dari France Football, Selasa (22/2/2021).

Luis Suarez menampar Barcelona dengan torehan 16 gol dalam 17 laga bersama Atletico Madrid musim ini.

Menurutnya, ia pada saat itu memang ditempatkan pada posisi yang sangat tidak enak. Satu sisi, ia merasa Barcelona seperti rumahnya sendiri dan memiliki banyak rekan karib. Namun ia sadar bahwa tak mungkin bertahan di klub yang sudah tak menginginkannya.

“Di satu sisi, perubahan ini disambut baik karena semua yang telah saya alami di Barcelona. Saya memang ingin berubah. Bagian tersulit adalah ketika Anda memiliki keluarga yang selama enam tahun terbiasa tinggal di tempat yang sama,”

Mantan penyerang Liverpool itu mengatakan bahwa ia harus memberikan pengertian kepada anak-anaknya saat harus pindah ke Atletico Madrid. Dan itu menjadi momen yang cukup menyulitkan.

“Saya harus menjelaskan kepada anak-anak bahwa kita akan pindah dan itu sulit karena mereka memiliki teman dan kebiasaan lain di Barca. Jelas itu kondisi paling sulit,” ungkapnya.

Tak dipungkiri Luis Suarez, saat ia pindah ke Madrid, istri dan anak-anaknya cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Ditambah pandemi Covid-19 membuat mereka tak banyak keluar rumah.

“Jelas itu makin memperumit. Kami harus tinggal di rumah. Anak-anak merindukan teman-temannya karena mereka merindukan keluarga istri saya di Barcelona,” tutup Luis Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More