Luis Suarez Ogah Kasih Kendor Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez ogah kasih kendor Atletico Madrid di persaingan gelar La Liga musim ini. Pernyataan ini diungkap Suarez pasca hasil imbang 4-4 Barcelona versus Villarreal, Rabu (3/4/2019).

“Tim ini masih memiliki semangat juang. Kami tidak akan pernah menyerah karena ingin meraih gelar juara La Liga,” kata Suarez seperti dikutip football5star.com dari footballespana.

Ditambahkan oleh Luis Suarez, jarak poin Barcelona dengan pesaing terdekatnya, Atletico Madrid cukup jauh. Hasil imbang melawan Villarreal tambah Luis Suarez akan segera mereka tebus.

“Malam ini kami melakukan kesalahan. Kami percaya dan siap untuk membayar di laga berikutnya,” tambah eks pemain Liverpool tersebut.

Luis Suarez barcelona
marca.com

Terkait pertandingan melawan Villarreal, Suarez menyebut Barcelona bermain sangat baik meski meraih hasil imbang. Buktinya kata Luis Suarez, Blaugrana sempat unggul 3-0 terlebih dahulu.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Kami berpikir akan menang namun Villarreal tengah berada di situasi putus asa dan bisa membobol gawang kami,” kata Luis Suarez.

Jarak Barcelona dengan peringkat kedua, Atletico Madrid kini terpaut 8 poin. Hasil melawan Villarreal jadi laga seri ke-2 yang dialami Barcelona musim ini.

El Barca membuka peluang untuk memangkas jara poin mereka dengan Atletico Madrid karena akhir pekan depan (07/04) kedua tim akan bertemun di Stadion Nou Camp.

Setelah pertandingan melawan Atletico Madrid, tim besutan Ernesto Valverde tersebut bakal menghadapi Man United di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pekan depan (17/04).

Comments
Loading...