Luis Suarez Samai Rekor Striker Gagal Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 1-0 atas Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (31/12/2020) dalam lanjutan Liga Spanyol. Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak oleh striker Uruguay, Luis Suarez.

Tidak hanya mengantarkan Atletico meraih tiga poin, catatan gol Suarez ini membuatnya sejajarnya dengan mantan pemain Los Rojiblancos yang gagal di Manchester United, Radamel Falcao.

Radamel Falcao solopos.com Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Striker Kelas Dunia yang Mandul di Liga Inggris

Dari data yang dikutip Football5star.com dari Opta, satu gol itu membuat Suarez telah mencetak 8 gol dari 11 pertandingan di Liga Spanyol. Catatan yang juga pernah ditorehkan oleh Falcao pada 2011 lalu.

Suarez sejak pindah dari Barcelona memang menjadi solusi jitu di lini depan Atletico. Saat Diego Costa menjadi masalah dan harus diputus kontrak, Suarez mampu menunjukkan permainan yang konsisten.

Suarez terus tampil moncer bersama Atletico hingga membawa tim besutan Diego Simeone tersebut berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Sebelumnya, Suarez juga sempat mencetat sejarah tersendiri.

Pada 19 Desember lalu, ia mencatatkan penampilan ke-200 di Liga Spanyol saat Atletico jumpa Elche. Lebih istimewa lagi, Luis Suarez membuka keunggulan Atletico Madrid pada laga itu. Gol tersebut merupakan yang ke-153 baginya di Liga Spanyol. Luar biasanya, Luis Suarez hanya membutuhkan enam musim lebih sedikit untuk mencapai torehan istimewa tersebut.

Ia datang ke Barcelona pada musim panas 2014. Luis Suarez langsung mencetak 16 gol pada musim pertamanya di Liga Spanyol. Ia tak pernah mencetak lebih sedikit dari 15 gol pada setiap musimnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More