Luis Suarez: Saya Terbiasa Bermain dengan Rasa Sakit

Football5star.com, Indonesia – Musim 2019-2020 bisa jadi sebagai musim terburuk untuk Luis Suarez. Bagaimana tidak, bomber Barcelona menderita cedera dan harus menepi sampai akhir musim.

Luis Suarez mengalami cedera lutut Januari lalu. Setelah operasinya berjalan sukses, ia harus menepi selama enam bulan.

Kendati baru pertama kali menderita cedera parah, pemain asal Uruguay mengaku sudah terbiasa bermain dengan rasa sakit. Bahkan ia menegaskan sudah beberapa musim terakhir kondisinya tidak 100 persen fit.

Luis Suarez - Barcelona - Sky Sports
Sky Sports

“Saya sudah terbiasa bermain dengan rasa sakit. Saya secara terus menerus bermain dengan ketidaknyamanan selama bertahun-tahun dan karena itu saya memberi tekanan pada area lutut lainnya,” kata Suarez kepada RMC Sport, Jumat (28/2/2020).

“Saya tahu bahwa saya dikritik karena operasi dan ketidaknyamanan saya. Tapi saya kuat dalam menghadapi komentar-komentar dan apa yang akan saya coba lakukan adalah bisa kembali lebih cepat dari yang diduga,” ia menambahkan.

Cedera mantan pemain Liverpool juga membuatnya absen di el clasico melawan Real Madrid Minggu ini. Walau begitu, ia tidak mau ketinggalan mendukung Barcelona bertanding.

“Jika kami menang itu akan menjadi pukulan telak untuk Real Madrid. Kami akan unggul lima poin di atas mereka dan itu akan terasa luar biasa,” tutup Luis Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More