Luis Suarez Sepakat ke Atletico Madrid, Alvaro Morata ke Juventus?

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, sudah dikabarkan sepakat bergabung ke Atletico Madrid. Jika begitu apakah Alvaro Morata akan pergi ke Juventus?

Saga transfer lini serang pada musim panas ini cukup menarik dan melibatkan 5 klub besar sekaligus. Barcelona, Juventus, Atletico Madrid, AS Roma, dan Napoli.

Semua berawal dari Juventus yang melepas penyerangnya, Gonzalo Higuain, ke Inter Miami. Bianconeri awalnya mencoba mendatangkan Luis Suarez dan sudah sepakat, namun Suarez terkendala masalah paspor Italia dan membuat kesepakatan batal.

Luis Suarez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung Juventus.
Marca

Akibatnya, Juventus langsung melirik Edin Dzeko dan dikabarkan sudah sepakat dengan sang pemain dan juga dengan AS Roma. Namun, Roma harus mendapatkan pengganti Dzeko terlebih dahulu dan pilihannya jatuh kepada penyerang Napoli, Arek Milik. Baik Roma dan Napoli sudah sepakat soal biaya transfer, tapi Milik sendiri masih ragu.

Di Spanyol, kabar terbaru dari pakar transfer Fabrizio Romano, Luis Suarez baru saja menyepakati kesepakatan dengan Atletico Madrid dan akan datang secara gratis karena dia memutus kontrak dengan Barcelona. Dengan begitu, Los Rojiblancos, harus menjual salah satu penyerangnya.

alvaro morata-atletico madrid-as
AS

Dan menurut sumber yang sama, karena keputusan Milik terlalu lama, Juventus langsung menghubungi Atletico dan menanyakan soal Alvaro Morata. Fabrizio Romano menyebut Juve sudah menyiapkan biaya 10 juta euro peminjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen sebesar 45 juta euro.

Alvaro Morata sendiri pernah membela Juventus setelah Bianconeri membelinya dari Real Madrid pada 2014 lalu. Namun dia kembali ke Madrid pada 2016 setelah Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian kembalinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More