Suarez Tak Menampik Hasrat Menangi Tiga Gelar Bergengsi

Football5star.com, Indonesia – Barcelona masih berpeluang memenangi tiga gelar bergengsi musim ini. Luis Suarez pun tak menampik timnya memiliki ambisi tersebut.

Barcelona baru saja berhasil mengunci gelar bergengsi pertama dengan menjadi juara Liga Spanyol musim 2018-19. Titel tersebut berhasil diamankan setelah menuai kemenangan atas Levante.

Bermain di Stadion Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, gol tunggal Lionel Messi menangkan Barcelona dengan skor 1-0. Dengan raihan 83 poin, berarti tidak ada klub lain yang memiliki potensi melebihi perolehan tersebut.

Barcelona - Valverde - Atletico - LaLiga - Football5star - Suarez -
Twitter/@FCBarcelona

Tim berjulukan Blaugrana pun masih punya kans besar memenangi gelar Liga Champions dan Copa del Rey. Saat ini, Luis Suarez dkk sudah mencapai semifinal Liga Champion dan final Copa del Rey.

Namun, mereka masih perlu mengalahkan Liverpool jika ingin melenggang ke final Liga Champions. Di partai puncak Copa del Rey, Barcelona akan berhadapan kontra Valencia.

“Kami masih berusaha memenangi tiga gelar. Namun, kami akan menghadapi salah satu pertandingan terbesar musim ini dengan melawan Liverpool,” kata Suarez dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kami tentu harus bisa memenangi dua pertandingan tersebut jika ingin memenuhi target kami,” ucapnya.

Melawan Liverpool, Blaugrana akna tampil sebagai tuan rumah di Camp Nou pada laga leg pertama, Kamis (2/5/2019). Partai penentuan akan berlangsung di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.

Sementara itu, pertandingan final Copa del Rey akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin pada 25 Mei 2019.

Comments
Loading...