Luis Suarez Tak Sabar Ingin Jebol Gawang Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku sudah sangat menantikan pertandingan Liga Spanyol melawan Barcelona. Suarez bahkan mengaku ingin menjebol gawang kawalan Marc-Andre ter Stegen.

Rencananya, Los Rojiblancos akan menjamu Barcelona pada 22 November mendatang. Laga ini menjadi pertemuan pertama Suarez dengan mantan klubnya semenjak hengkang ke Atletico pada bursa transfer musim panas 2020.

“Tentu saya ingin mencetak gol. Tapi, saya tak mau melakukan selebrasi karena masih menghargai mereka. Barcelona adalah klub yang sangat berarti buat saya,” ujar Luis Suarez dikutip dari Diario AS.

instagram.com/atleticodemadrid

“Laga itu merupakan pertandingan yang spesial buat saya. Karena, saya akan menghadapi teman-teman akrab. Tapi, saat ini saya bermain bersama Atletico dan siap memberikan penampilan terbaik untuk klub ini. Sama seperti klub-klub lain yang pernah saya bela,” kata Suarez menambahkan.

Saat ini, Suarez sudah berusia 33 tahun. Banyak pihak yang meragukan kualitas Suarez untuk tetap bermain di level tertinggi. Akan tetapi, Suarez berhasil membungkam kritik dengan catatan empat gol dari lima penampilan di ajang Liga Spanyol.

Suarez merasa bangga bisa menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Los Rojiblancos. Ia masih memiliki motivasi yang cukup besar untuk menunjukkan kualitas terbaiknya kepada pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Saat ini, saya meras sangat nyaman bermain di Atletico. Selain itu, saya juga masih memiliki motivasi besar dan menunjukkan kepada seluruh dunia kualitas yang saya miliki sebagai pesepak bola profesional,” pungkas Suarez.

Atletico MadridBarcelonaLuis Suarez