Luiz: Chelsea Main Buruk Saat Lawan West Ham United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – David Luiz mengeluhkan permainan rekan-rekannya saat gagal menaklukkan West Ham United. Baginya, rencana mereka telah matang, namun para pemain gagal tampil maksimal.

“Saat melawan West Ham United, kita tak bermain dalam level tertinggi, jadi itulah mengapa kita tak menang,” ujarnya dikutip Football5star dari laman resmi Chelsea.

“Kita tak memainkan permainan yang bagus dan tak bisa menghasilkan banyak peluang. Kita terlalu lamban saat menggerakkan bola dan menciptakan jarak. Itulah mengapa kita tak bisa mencetak gol.”

Bagi Luiz, rencana yang telah disiapkan Maurizio Sarri telah bagus dan sesuai dengan perkiraan mereka, namun mereka gagal mengaplikasikannya.

“Rencana kami fantastis. Kami tahu banyak klub (yang melawan kami) akan bermain dengan blok rendah dan mencoba untuk melakukan serangan balik, jadi di sana tak banyak ruang yang kosong. Dan itulah tugas kami untuk mencari solusi.”

London Stadium menjadi saksi gagalnya Chelsea mencetak gol untuk pertama kali di musim ini dan itu terjadi saat melawan West ham United - Football5star - ChelseaFC
ChelseaFC

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea telah ditunggu oleh Liverpool di Piala Liga dan lanjutan Liga Primer Inggris. Ia meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih ganas demi memangkas jarak dengan Liverpool yang memuncaki klasemen.

“Kami akan bermain melawan klub yang fantastis, jadi kami butuh istirahat agar siap menghadapi kedua pertandingan.”

Kegagalan meraih poin penuh ini membuat Chelsea untuk sementara tertinggal dua poin dari Liverpool yang duduk manis di puncak klasemen. Dua poin yang harus mereka pangkas demi meraih gelar juara di akhir musim.

Comments
Loading...