Luiz Doakan Hazard Sukses di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengakui kepergian Eden Hazard ke Real Madrid bakal menjadi kerugian besar bagi timnya. Namun, sebagai teman, Luiz tetap mengharapkan yang terbaik bagi Hazard.

Hazard baru saja membawa The Blues meraih trofi Liga Europa musim ini. Pasukan Maurizio Sarri menghajar Arsenal dengan skor 4-1 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019).

Setelah laga tersebut, Hazard mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Real Madrid dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Chelsea untuk memboyong penggawa timnas Belgia itu.

“Hanya Messi dan Ronaldo yang bisa menggantikan Hazard. Jika dia hengkang, saya hanya akan mengharapkan yang terbaik untuknya,” ujar David Luiz, seperti dilansir Guardian.

“Dia adalah teman dan pemain yang fantastis. Tentu saja, kami akan rindu jika dia hengkang. Kami bermain bersama sejak lama dan saat kami masih sangat muda,” tuturnya.

“Mereka (Real Madrid) mengetahui kualitas dia. Jika itu keputusan terbaik, saya hanya akan mengucapkan semoga beruntung karena dia layak mendapatkannya,” kata Luiz.

Kendati demikian, David Luiz melihat sisi positif dari kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid.

“Ini bagian dari siklus kehidupan. Beberapa kisah berakhir dan yang lainnya dimulai. Kami memiliki beberapa pemain bertalenta yang bisa menggantikan dia dan kesempatan bagi banyak pemain muda untuk menjadi seperti Eden,” tutur Luiz.