Luiz Pastikan Pemain Chelsea Dukung Sarri

Football5star.com, Indonesia – David Luiz memastikan para pemain Chelsea mendukung sepenuhnya Maurizio Sarri. Serentetan hasil buruk yang didapatkan Chelsea tak membuat mereka kehilangan kepercayaan dengan mantan pelatih Napoli tersebut.

Kamar ganti Chelsea dikabarkan memanas setelah mereka ditaklukkan Manchester City dengan skor telak, 6-0. The Blues, julukan Chelsea mampu bangkit di pertandingan 32 besar Liga Europa dengan mengalahkan Malmo dengan skor 2-1.

“Ya (kami percaya dengan Sarri), karena kami telah mengadakan banyak pertemuan yang menanyakan jika ada yang tidak percaya (dengan Sarri), mereka bisa mengatakannya. Tidak ada yang mengatakan apa-apa. Itu karena semua orang percaya,” ujar Luiz dikutip Football5star dari Fox Sport Asia.

Maurizio Sarri chelsea
Chelsea

Mantan bek Paris Saint-Germain itu merasa kekalahan dari The Cityzens, julukan Manchester City adalah bagian dari proses. Para pemain Chelsea berusaha meningkatkan kualitas permainan. Luiz juga merasa kekalahan dari Manchester City adalah hal biasa karena mereka melawan klub terbaik di dunia.

“Saya pikir itu adalah bagian dari proses. Kami melakukan apa yang dia ingin kami lakukan dan kami berusaha untuk meningkatkan. Kami kalah melawan mungkin tim terbaik di dunia saat ini, Manchester City. Mereka lebih baik dari kita dari awal sampai akhir,” beber David Luiz.

Luiz enggan berkecil hati dengan pertandingan Chelsea. Baginya, klub-klub yang berada di tiga besar Liga Inggris adalah klub yang telah bersama pelatih dengan durasi yang lama. Hal itu tidak terjadi di Chelsea, lantaran Sarri baru didaulat sebagai pelatih mereka pada awal musim.

“Kami kehilangan beberapa pertandingan karena itu adalah bagian dari proses. Tim-tim yang ada di puncak tabel sekarang adalah tim dengan manajer yang telah ada di sana selama lebih dari tiga tahun. Yang paling penting bagi kami adalah menjaga filosofi kami. Kami percaya pada apa yang kami lakukan.

“Kami melakukannya malam ini (melawan Malmo), kami berusaha bermain dari awal hingga akhir. (Kami memiliki) masa depan yang menakjubkan (di bawah Sarri).”

Comments
Loading...