Tiga Kiper Persib di Mata Luizinho Passos

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih kiper anyar Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan penilaiannya terhadap para penjaga gawang yang ada di skuat Maung Bandung.

Hasilnya, di hari pertama ia melatih, Passos menilai bahwa tiga penjaga gawang Persib memiliki kualitas yang sangat bagus. Di Persib, ia melatih tiga penjaga gawang seperti I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan juga Aqil Savik.

Meski demikian, Luizinho Passos mengaku masih perlu waktu untuk beradaptasi terhadap klub anyarnya ini. Dalam proses adaptasi tersebut akan ia manfaatkan untuk melatih para penjaga gawang yang ada untuk tampil baik pada pertandingan nanti.

“Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper yang bagus. Saya rasa saya butuh waktu untuk proses yang bagus untuk para kiper,” ujar Passos, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

“Saya pikir persib punya kiper yang bagus. Setelah dikontrak, pertama saya melihat tentang ini. Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan masih punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” papar Passos.

Lebih lanjut, ia pun merasa optimis untuk melatih di skuat Maung Bandung. Pasalnya, ia menilai Persib memiliki materi pemain yang sangat bagus yang bisa mengantarkan gelar juara di musim 2020 mendatang.

“Sangat bagus. Luar biasa. Persib adalah tim yang besar di Indonesia. Sangat bagus. Saya pikir kami akan berjuang untuk bisa mengambil gelar juara di 2020 ini,” ungkap pria asal Brasil itu.

Luizinho Passos sendiri didatangkan Persib Bandung setelah kerjasamanya bersama Borneo FC berakhir. Sebelumnya, pria kelahiran 1975 tersebut telah melatih di Borneo FC selama tiga musim.

Comments are closed.