Luizinho Passos Dinilai Sebagai Rekrutan Terbaik Persib Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Belum genap sepekan bertugas sebagai pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos menuai pujian dari para bobotoh. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menilai pelatih kiper asal Brasil itu sebagai rekrutan terbaik Maung Bandung saat ini.

Penilaian tersebut tak terlepas dari aksi Luizinho Passos dalam menggembleng I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, dan M. Aqil Savik. Dia menempa mereka dengan latihan keras dan modern. Hal tersebut dinilai sangat berbeda dengan saat para kiper itu ditangani Gatot Prasetyo.

View this post on Instagram

you can, it's up to you! Goalkeepers Persib! 11/1/2020

A post shared by Passos Goalkeeper (@luiziinhopassos_goalk) on

Para bobotoh tak perlu datang langsung ke Arcamanik, tempat latihan Persib Bandung, untuk melihat aksi pria bertubuh kekar itu dalam menggenjot Made Wirawan dkk. Pasalnya, sang pelatih kiper secara rutin mengunggah video latihan di akun Instagram-nya.

Di media sosial itu pula tanggapan positif mengalir. Dari mulai pujian hingga dukungan didapatkan. Mayoritas sangat senang melihat para kiper Persib Bandung ditempa dengan latihan keras oleh Luizinho Passos. Mereka yakin para kiper itu akan tampil lebih baik pada Liga 1 2020 mendatang.

View this post on Instagram

Not lose focus! Believe in you! Goalkeepers PERSIB 12/1/2020

A post shared by Passos Goalkeeper (@luiziinhopassos_goalk) on

Selain itu, ada pula tanggapan-tanggapan lucu. Di antaranya menyangkut I Made Wirawan yang sudah tak lagi muda. Mereka membayangkan betapa repotnya kiper asal Bali tersebut mendapatkan menu latihan keras dari Luizinho.

Ada pula yang menyindir tim media Persib Bandung. Itu tentu saja menyangkut video-video latihan yang diunggah sendiri oleh Luizinho Passos. Mereka menilai tim video sang pelatih kiper lebih serius dari tim media Maung Bandung.

Comments are closed.