Luka Jovic Akhirnya Minta Maaf dan Siap Dihukum Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, akhirnya meminta maaf setelah mengabaikan instruksi karantina dan kabur ke Serbia. Jovic pun mengaku sial menerima hukuman berat dari manajemen Los Blancos.

Jovic dihujani kritikan pedas setelah ia mengabaikan instruksi karantina dari Real Madrid dan pulang kampung ke Serbia. Di Serbia, Jovic sempat tertangkap kamera sedang berpesta dengan kawan-kawannya dan tidak mengisolasi diri,

Di negara tempat saya datang (Spanyol), dan bahkan di Italia, sejauh yang dapat dilihat di Internet, siapa pun yang berada dalam masa karantina bisa keluar membuang sampah sekali sehari, pergi ke apotek mau pun toko,” kata Luka Jovic kepada Diario AS.

Managing Madrid

“Saya pikir aturan yang sama berlaku di sini. Ini kesalahan saya karena tidak mencari tahu dengan baik, namun saya pikir penting untuk menjelaskan kondisi dengan benar, terutama bagi orang-orang yang datang dari luar negeri.”

“Ketidaktahuan saya adalah bahwa saya tidak tahu bagaimana saya harus bersikap diri. Sekali lagi saya menegaskan bahwa yang saya lakukan seperti situasi di mana saya datang. Tentu saja, saya siap menanggung konsekuensi dari ketidaktahuan saya,” sambung Jovic.

Sebelumnya, Jovic sempat menyalahkan offisial Real Madrid yang tidak memberikan instruksi terperinci kepadanya. Pihak Los Blancos sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai situasi Jovic saat ini.

Luka JovicReal Madrid