Luka Jovic Alami Cedera Parah Akibat Sebuah Insiden Konyol

Football5star.com, Indonesia – Bomber Real Madrid, Luka Jovic, disebut mengalami cedera patah pergelangan kaki akibat sebuah insiden yang cukup konyol. Menurut media asal Serbia, Kurir, Jovic mengalami cedera tersebut setelah jatuh dari atas tembok.

Kurir tak asal menyebut penyebab cedera parah yang dialami Jovic. Mereka mewawancarai salah seorang kerabat Jovic yang tak ingin disebutkan namanya.

“Jovic benar-benar menyakiti dirinya sendiri karena dia jatuh dari tembok. Saya tak tahu bagaimana cara menjelaskannya. Saya juga tak tahu mengapa insiden itu bisa terjadi. Intinya, kejadian itu merupakan sebuah insiden,” ungkap sang sumber kepada Kurir.

Luka Jovic - Real Madrid - Cedera - @lukajovic 2
instagram.com/lukajovic

Cedera ini pun menambah parah kesialan Luka Jovic selama dua bulan terakhir. Sebelum mengalami cedera, Jovic sempat mendapat sorotan negatif di Serbia setelah mengabaikan peraturan karantina.

Berbagai sorotan negatif ini pun membuat Jovic merasa tertekan dan semakin frustrasi. Hal ini disampaikan oleh ayah sang pemain, Milan Jovic, kepada media Serbia beberapa waktu lalu.

“Dia tertekan. Ketakutan kini menyergap dirinya,” ujar Milan Jovic soal sang anak seperti dikutip Football5Star.com dari Kurir. “Bukan hanya karena cedera, melainkan juga karena faktanya tak ada pemain Serbia yang beruntung di Real Madrid. Semuanya dicerca.”

Jovic sendiri gagal menunjukkan penampilan gemilang setelah merapat ke Real Madrid. Penyerang 22 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dari total 770 menit bersama El Real.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More