Luka Jovic: Balik ke Frankfurt Merupakan Langkah Tepat

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Serbia, Luka Jovic, merasa bahagia setelah proses kepindahannya dari Real Madrid ke Eintracht Frankfurt selesai. Jovic mengatakan kembali ke Jerman merupakan langkah terbaik yang bisa ia ambil saat ini.

Frankfurt resmi mengumumkan kedatangan Jovic dari Real Madrid pada Kamis (14/1) malam WIB. Pemain berumur 23 tahun itu diikat dengan kontrak pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

“Saya merapat ke sini karena Eintracht Frankfurt memiliki tempat yang spesial di hati saya. Ini merupakan langkah yang dirasa tepat dalam karier saya,” kata Luka Jovic dikutip football5star dari laman resmi Die Adler.

Bersama Real Madrid, Jovic gagal menunjukkan performa terbaiknya karena cuma mampu mencetak dua gol dari 34 penampilan di semua kompetisi. Hal itu membuatnya memiliki motivasi berlipat agar bisa kembali ke performa terbaiknya musim ini.

“Saya memiliki motivasi yang sangat besar. Sama seperti ketika saya pertama kali datang ke sini beberapa tahun lalu. Tapi, saya tak mau terlena dengan penampilan gemilang di masa lalu.”

“Saya siap berusaha dari awal agar bisa membantu Eintracht mencapai tujuannya musim ini,” tuntas Jovic.

Sebelum resmi memulangkan Jovic, Die Adler sempat mempertimbangkan beberapa penyerang lainnya. Salah satu pemain yang masuk daftar pertimbangan adalah bomber muda Bayern Munich, Joshua Zirkzee serta penyerang belia Inter Milan, Andrea Pinamonti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More