Luka Jovic Cedera, Zinedine Zidane Harap-harap Cemas

Football5star.com, Indonesia – Cedera pergelangan kaki yang dialami Luka Jovic beberapa waktu lalu ternyata membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane cukup pusing. Zidane pun berharap cedera Jovic bisa segera memulihkan kondisinya dan kembali bermain dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Jovic menderita cedera pergelangan kaki ketika berada di Serbia. Cedera ini pun membuat Real Madrid hanya memiliki Mariano Diaz untuk melapisi Karim Benzema selama beberapa pekan ke depan.

“Kami mendapat kabar buruk mengenai Luka Jovic. Dia menderita cedera ketika berada di rumah. Hal ini merupakan kabar buruk karena dia akan absen selama beberapa pekan,” tutur Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Luka Jovic - Real Madrid - Zinedine Zidane - @lukajovic
instagram.com/lukajovic

“Saya belum tahu berapa lama Jovic akan absen. Tapi, saya tentunya berharap dia akan bisa kembali sebelum musim ini usai,” kata Zidane menambahkan.

Di sisi lain, Zidane merasa sangat senang karena Marco Asensio dan Eden Hazard sudah bisa kembali berlatih. Menurut Zidane, Asensio dan Hazard akan mendapat lampu hijau dari tim medis Real Madrid dalam waktu dekat.

“Mereka sudah pulih dan siap kembali bermain bersama kami dalam waktu dekat. Saya terutama sangat senang dengan pulihnya Hazard,” tandas Zidane.

Pada Senin (15/6) dinihari WIB, Real Madrid akan kembali berlaga di Liga Spanyol setelah kompetisi sempat ditangguhkan selama tiga bulan. Rencananya, mereka akan menjamu tim papan bawah, Eibar, di Stadio Alfredo di Stefano.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More