Luka Jovic Cetak Tiga Gol Dalam Kondisi Kurang Fit

Football5star.com, Indonesia – Bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, mengaku belum berada dalam kondisi fisik terbaik meski sudah berhasil mencetak tiga gol. Ia mengaku masih diganggu masalah otot.

Semenjak kembali ke Frankfurt, Jovic memang belum dipercaya tampil sebagai starter. Ia baru melakoni tiga pertandingan sebagai pemain pengganti dan cuma mengoleksi 76 menit pertandingan.

“Saya masih butuh waktu sebentar lagi untuk bisa kembali ke performa terbaik. Saat ini, saya masih mengalami masalah otot di beberapa bagian,” ujar Luka Jovic dikutip football5star dari Bulinews.

Luka Jovic - Frankfurt - Kicker
Kicker

“Tapi, saya tidak mengalami masalah yang terlalu parah. Saya yakin pelatih akan memberikan kesempatan bermain sebagai starter ketika sudah berada dalam kondisi terbaik,” sambung Jovic.

Sebelum kembali ke Frankfurt, Jovic mengalami nasib yang kurang menyenangkan bersama Real Madrid. Ia cuma mampu menyumbang dua gol dan seringkali diganggu masalah cedera.

“Saya kurang beruntung bersama Real Madrid. Saya tak bisa tampil karena sering mengalami cedera. Selain itu, kehidupan pribadi saya juga terganggu di sana.”

“Saya bisa berlatih bersama pemain-pemain terbaik di dunia selama berada di Madrid. Meski tak bisa tampil konsisten di atas lapangan, saya tetap memetik banyak hal positif di sana,” tandas Jovic.

Jovic akan bermain untuk Frankfurt hingga Juni 2021 mendatang. Setelah kontrak pinjamannya habis, Frankfurt dan Real Madrid akan kembali melakukan diskusi untuk membahas masa depan Jovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More