Luka Jovic dan Andre Silva Bisa Bawa Frankfurt ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, merasa sangat senang karena musim ini diduetkan dengan penyerang timnas Portugal, Andre Silva. Jovic merasa yakin duetnya dengan Silva akan membawa Die Adler lolos ke Liga Champions.

Meski baru melakoni tiga pertandingan, duet Jovic dan Silva sudah berhasil memberikan dampak positif buat Frankfurt. Keduanya berhasil membawa Die Adler memetik tiga kemenangan dan berhasil naik ke peringkat enam klasemen Liga Jerman dengan perolehan 30 poin. Berselisih dua angka dari Wolfsburg yang ada di posisi empat.

“Kami benar-benar memiliki kemampuan mumpuni untuk mencapai sesuatu yang membanggakan musim ini,” ungkap Luka Jovic dikutip football5star.com dari laman resmi Bundesliga.

Bulinews

“Beberapa waktu lalu, Andre Silva sempat mengatakan kami memiliki kesempatan besar melaju ke Liga Champions apabila bisa mempertahankan tren positif ini,” sambung Jovic.

Lebih lanjut, Jovic merasa masih butuh waktu untuk bisa menjadi duet sempurna Silva. Pemain berpaspor Serbia itu yakin duetnya dengan Silva akan semakin matang seiring berjalannya waktu.

“Terlalu dini jika kita membicarakan mengenai duet saya dengan Silva. Karena, kami belum mendapat banyak kesempatan untuk menjalani pertandingan bersama-sama.”

“Tapi, saya yakin duet saya dengan Silva akan semakin membaik seiring berjalannya waktu. Silva adalah pemain hebat dan saya yakin kami akan menjadi duet hebat di masa depan,” tutup Jovic.

Andre SilvaEintracht FrankfurtLuka Jovic