Jovic Masa Depan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Luka Jovic punya potensi besar. Ia pun yakin pemain asal Serbia itu punya masa depan cerah di Santiago Bernabeu.

Madrid akan menghadapi Valencia dalam babak semifinal Piala Super Spanyol 2020 di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Kamis (9/1) dini hari WIB.

Pada kompetisi ini, Madrid tidak dapat menurunkan Karim Benzema yang absen akibat cedera. Keadaan ini memberikan kesempatan bagi Luka Jovic untuk membuktikan kemampuannya.

Luka Jovic masih mengalami kesulitan setelah didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2019. Ia baru mencetak satu gol dalam 15 penampilan.

Meski demikian, Zidane menyatakan dukungan kepada Jovic untuk memberikan kontribusi yang penting bagi timnya dalam pertandingan dengan Valencia. Zidane juga merasa optimistis dengan potensi bagi Jovic untuk menjadi bagian yang penting bagi Madrid untuk jangka panjang.

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid tak perlu striker baru.
Getty Images

“Perasaan saya bagus, meski ada beberapa pemain yang absen. Ada tim yang sangat besar dan sisanya ada di sini untuk merespons. Luka Jovic adalah pilihan yang jelas. Dia adalah masa depan. Dia harus tenang. Dia sedang belajar,” kata Zidane di Socerway,

“Jovic anak laki-laki yang ingin belajar. Dia sangat baik. Dia akan mendapatkan banyak gol. Kami telah mendukungnya dan kamu harus tenang dengannya,” Zidane menambahkan.

Comments are closed.