Luka Jovic Masih Dapat Kepercayaan Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih akan tetap memberikan kepercayaan kepada Luka Jovic hingga akhir musim 2019-20. Ia pun meminta anak asuhnya untuk membantu Jovic agar bisa menemukan performa terbaiknya.

Semenjak pindah ke Real Madrid dari Eintracht Frankfurt, Jovic memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain asal Serbia itu pun hanya mampu mengemas satu gol dan satu assist dari 14 penampilannya di ajang LaLiga.

“Kami semua tentunya ingin membantu Luka Jovic. Saat ini, dia sudah merasa nyaman dan kondisinya juga sudah mulai membaik,” ungkap Zinedine Zidane seperti dikutip football5star.com dikutip dari laman Managing Madrid.

Luka Jovic - Real Madrid - Zinedine Zidane - Nettavisen
Nettavisen

“Mungkin, dia memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk bisa menyesuaikan diri di sini. Saya hanya ingin melihat Jovic terus bekerja keras dan terus bersabar,” sambung Zidane menambahkan.

Pada Jumat (7/2) dinihari nanti, Jovic akan kembali mendapatkan kesempatan tampil bersama Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos akan melakoni partai Copa del Rey menghadapi Real Sociedad.

Menurut Zidane, Real Sociedad adalah lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, ia berharap Sergio Ramos cs akan tampil sepenuh hati di laga nanti.

“Kami harus menganggap laga nanti layaknya sebuah pertandingan final. Mereka takkan menyerah dan kami harus bisa untuk fokus selama 90 menit. Real Sociedad adalah tim yang sangat bagus dan mereka mampu menunjukkan kualitasnya musim ini,” tandas Zidane.