Luka Jovic Merasa Cocok Berduet dengan Benzema

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic merasa bisa cocok berduet dengan Karim Benzema di lini depan Real Madrid. Akan tetapi, ia menyerahkan semua keputusan ke tangan pelatih Zinedine Zidane.

Real Madrid secara resmi memperkenalkan penyerang baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Ya, Rabu (12/6/2019), Luka Jovic resmi diperkenalkan di depan fan di Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos merekrut pemain asal Serbia itu dengan mahar sebesar 60 juta euro atau lebih dari Rp967 miliar dari Eintracht Frankfurt. Ia digaet untuk menambah daya gedor serangan yang selama ini hanya mengandalkan seorang Karim Benzema.

Sebagai pemain baru, Luka Jovic berharap bisa banyak belajar dari striker sarat pengalaman Madrid, Karim Benzema. Pemain berusia 21 tahun ini cenderung ingin Madrid bermain dengan dua penyerang di lini depan.

“Saat dia bergabung dengan Real Madrid, saya masih berusia 11 tahun. Karim Benzema adalah salah satu penyerang terbaik dunia dan saya berharap bisa banyak belajar darinya,” kata Jovic seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya pikir kami cocok, tetapi semua keputusan ada di tangan Zinedine Zidane. Saya belum berbicara dengan pelatih dan di Eintracht, saya bermain bersama penyerang lain di lini depan,” ucapnya.

Madrid mengalami keterpurukan pada musim 2018-19. Tidak satu gelar pun mampu dimenangi klub raksasa Spanyol tersebut. Sebagai pemain anyar, Jovic pun berharap skuat asuhan Zinedine Zidane bisa kembali perkasa.

“Saya tahu musim lalu bukan musim terbaik Real Madrid, semoga musim depan akan lebih baik,” ujar Jovic.

Jovic bukan satu-satunya pemain yang didatangkan sejauh bursa transfer musim panas ini. Los Blancos juga telah mengamankan tanda tangan Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Comments
Loading...