Luka Jovic Mulai Frustrasi Tak Henti Didera Masalah

Football5Star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Luka Jovic, mulai disergap rasa frustrasi. Hal itu diungkapkan sang ayah, Milan Jovic. Menurut dia, ada kecemasan dan ketakutan luar biasa yang kini dirasakan sang anak, terutama setelah cedera tumit.

Saat menjalani program latihan mandiri di rumahnya di Belgrade, Luka Jovic mengalami cedera tumit. Hal itu membuat dia kemungkinan harus absen dua hingga tiga bulan. Alhasil, kariernya pun tak menentu. Situasi itulah yang membuat dia mulai cemas.

“Dia tertekan. Ketakutan kini menyergap dirinya,” ujar Milan Jovic soal sang anak seperti dikutip Football5Star.com dari Kurir. “Bukan hanya karena cedera, melainkan juga karena faktanya tak ada pemain Serbia yang beruntung di Real Madrid. Semuanya dicerca.”

sempremilan.com

Mengenai cedera yang dialami Luka Jovic, sang ayah mengaku terkejut. Dia menilai itu jadi pukulan tersendiri bagi eks pemain Eintracht Frankfurt itu. Di tengah perjuangan berat mendapatkan menit bermain di Real Madrid, dia malah cedera.

“Itu mengejutkan kami. Ini benar-benar tak terbayangkan oleh kami. Dia tengah berlatih di rumahnya di Belgrade sesuai dengan program yang didapatkan dari klub. lalu, saat sedang berlatih, dia merasa kesakitan luar biasa dan tahu itu sangat serius,” urai Milan Jovic.

Menurut sang ayah, Luka Jovic saat ini sebenarnya tengah dalam suasan hati yang bagus. Striker Real Madrid itu tengah semangat berlatih dan menunjukkan hasrat kuat untuk membuktikan diri saat pulang ke Madrid. Namun, cedera itu menghentikan semuanya.

Milan Jovic berharap cedera sang anak tak terlalu parah. “Saat ini, belum ada kepastian. Masih diperlukan pemeriksaan mendetail untuk memastikan seberapa lama dia harus menepi,” kata dia lagi.

Luka Jovic diangkut Real Madrid dengan dana 60 juta euro dari Frankfurt pada awal musim ini. Namun, dia tak mampu merebut kepercayaan pelatih Zinedine Zidane. Hingga kini, dia baru tampil 770 menit bersama Los Blancos dengan torehan dua gol.

LaLigaLiga SpanyolLuka JovicMilan JovicReal Madrid