Luka Jovic Perpanjang Kontrak di Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic sepertinya belum tertarik memperkuat klub yang lebih besar dalam waktu dekat. Sempat diisukan segera bergabung ke Barcelona musim depan, ia justru memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama timnya, Eintracht Frankfurt.

Pada kesepakatan baru ini, striker yang performanya sedang menanjak musim ini akan bertahan hingga 2023 mendatang. Gerak cepat yang dilakukan Frankfurt ini sebagai upaya mereka mengamankan pemain andalannya dari godaan tim-tim besar Eropa.

Keberhasilan mereka mengikat Luka Jovic dengan kontrak jangka panjang pun disambut semringah oleh Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic. Ia menegaskan tidak ada alasan bagi klubnya untuk melepas sang pemain.

“Perkembangan Luka bersama kami sangat luar biasa. Bagi kami tidak ada alasan untuk melepasnya. Kami ingin dia bersama kami dalam waktu yang lama. Dia pemain dengan keterampilan luar biasa dan penting bagi kami untuk memastikan masa depannya,” ujar Bobic seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (17/4/2019).

Ya, nama Luka Jovic dalam tiga bulan terakhir sedang menjadi buah bibir di Eropa. Rentetan gol yang ia buat untuk Frankfurt membuat klub-klub raksasa Eropa jatuh hati padanya.

Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang menaruh minat pada striker asal Serbia tersebut. Ada juga Real Madrid, Manchester United, hingga Inter Milan yang secara terang-terangan menginginkannnya.

Ketertarikan tersebut tak lepas dari 25 gol yang sudah dicetak pemain 21 tahun di semua kompetisi musim ini. Di kompetisi Bundesliga saja, 17 golnya hanya kalah dari Robert Lewandowski yang sudah mengemas 21 gol.

Comments
Loading...