Luka Jovic Persembahkan Gol-Golnya untuk Dua Sosok Ini

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic jalani laga comeback yang sangat sensasional bersama Eintracht Frankfurt. Menghadapi Schalke 04 di lanjutan Bundesliga, Minggu (17/1/2021), Jovic mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Frankfurt.

Capaian ini tentu saja terbilang sangat bagus, apalagi jika mengingat kontribusinya saat masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Datang ke Madrid pada Juni 2019, Jovic tak mendapat tempat utama di tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Luka Jovic Persembahkan Gol-Golnya untuk Dua Sosok Ini
getty images

Usai pertandingan, Jovic mengaku sangat gembira mampu mencetak dua gol di laga comeback-nya bersama Frankfurt. Ia pun mengatakan bahwa dua gol tersebut ia persembahkan untuk dua sosok penting untuknya saat ini.

“Sungguh luar biasa. Kemenangan dan mencetak dua gol. Jujur saya tidak membayangkan comeback seperti ini. Saya harap ini baru permulaan dan yang terbaik masih akan saya berikan. Terima kasih atas dukungan para fan,” tulis Luka Jovic di akun Instagram pribadinya, Senin (18/1).

Jovic menyebut bahwa gol pertama yang ia cetak didedikasikan untuk kapten Frankfurt, David Abraham yang akan terbang ke Argentina untuk menjaga putranya. Jovic menganggap David ialah sosok kapten yang luar biasa.

“Saya ingin mendedikasikan gol pertama saya untuk seorang profesional yang hebat, pemimpin yang luas biasa, teman sejati, pria hebat yang saya merasa terhormat bisa berbagi lapangan dengannya, kapten kami, David Abraham.”

Sedangkan untuk gol kedua, Jovic mempersembahkannya untuk salah satu fan Frankfurt yang baru saja meninggal dunia.

“Gol kedua saya persembahkan untuk penggemar Frankfurt yang baru saja meninggal dunia dan meninggalkan istri serta ketiga anaknya yang tercinta. Istirahat dalam damai,” tutup Jovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More