Luka Jovic Punya Utang Budi Pada Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kini sudah memiliki status sebagai pemain Real Madrid, Luka Jovic mengaku tak akan melupakan jasa-jasa Eintracht Frankfurt. Jovic mengatakan bahwa Eintracht berhasil membuatnya kembali jatuh cinta kepada sepak bola.

Selama dua musim bermain bersama Eintracht Frankfurt, Luka Jovic berhasil menasbihkan dirinya menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Total, ia berhasil menyumbangkan 36 gol dari 75 penampilan untuk Die Adler selama dua musim.

“Dunia saya berubah 180 derajat ketika pindah ke Eintracht Frankfurt. Saya kembali jatuh cinta kepada dunia sepak bola bersama Eintracht,” kata Luka Jovic dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Diario AS

“Ketika kami berhasil menjadi juara DFB Pokal, seisi kota langsung merayakannya. Rasanya seperti bermain untuk Red Star Belgrade. Di Frankfurt, saya juga memiliki banyak teman yang tak akan dilupakan begitu saja,” katanya menambahkan.

Satu-satunya penyesalan Jovic selama berkarier di Jerman adalah, kegagalannya membawa Eintracht Frankfurt meraih gelar Liga Europa. Ia mengaku sangat terharu dengan dukungan yang diperlihatkan oleh para suporter meskipun Die Adler harus tersingkir di tangan Chelsea.

“Satu-satunya penyesalan saya terjadi di partai Liga Europa melawan Chelsea. Ketika itu, saya pertama kali menangis karena kesedihan dan bukan karena kami kalah di babak adu penalti. Ketika kami kalah, para suporter tetap bernyanyi dengan air mata yang menggenang. Perasaan itu tak akan saya lupakan,” tandasnya.

Eintracht FrankfurtLuka Jovic