Luka Jovic Sadar Real Madrid Tidak Menginginkannya?

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Luka Jovic di Real Madrid masih menjadi misteri. Dia tidak kunjung mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane.

Situasi tersebut terjadi karena disinyalir Zinedine Zidane tidak suka padanya. Berita ini pun sempat dibenarkan oleh Borja Mayoral, bomber lain Real Madrid yang dipinjamkan ke AS Roma musim ini.

Secara gamblang dia menyebut Luka Jovic lah yang sejatinya ingin didepak Los Blancos. Namun, sampai batas bursa transfer mereka gagal mendapat klub yang bersedia menampung sang bomber.

en24 news

Apa yang dikatakan Mayoral ternyata tidak disangkal bintang timnas Serbia. Walau tidak menegaskan secara langsung, ia mengisyaratkan apa yang dikatakan mantan rekannya itu tidak sepenuhnya salah.

“Mungkin saja. Anda harus tanyakan itu kepada klub,” ungkap Luka Jovic seperti dikutip Football5star dari El Chiringuito TV, Sabtu (17/10/2020).

Sejak tiba di Santiago Bernabeu musim lalu, Jovic tampil di bawah ekspektasi. Masalah cedera dan beberapa sikapnya yang mengundang kontroversi di luar lapangan membuatnya tidak mendapat jam terbang mumpuni.

Musim ini Luka Jovic baru dimainkan dua kali dari empat laga LaLiga. Dia tidak pernah diberi kesempatan Zinedine Zidane untuk bermain selama 90 menit.

Padahal saat menghadapi Real Betis ia menjadi starter dan diduetkan dengan Karim Benzema di depan. Namun, pemain yang digaet dari Eintracht Frankfurt tampil mengecewakan hingga akhirnya ditarik keluar pada menit ke-72. Menariknya, pemain yang menggantikan posisinya saat itu adalah Borja Mayoral.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More