Luka Jovic Segera Diresmikan Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, memastikan timnya bakal meresmikan kedatangan Luka Jovic dari Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut Bobic, Jovic tinggal menjalani beberapa hal sebelum diresmikan Die Adler.

Jovic rencananya bakal bermain untuk Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Media-media Jerman melaporkan Die Adler memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Jovic.

“Luka Jovic selangkah lagi akan resmi kembali ke sini dengan status pinjaman. Tapi, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Tes medis menjadi salah satunya,” kata Fredi Bobic kepada Sky Sports.

Luka Jovic - Real Madrid - Eintracht Frankfurt - The Sun
The Sun

“Jika semua proses berjalan lancar, maka Jovic akan kami resmikan dalam waktu dekat,” sambung pria berumur 49 tahun itu.

Jovic memang santer diberitakan bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Penampilan mengecewakan selama 18 bulan terakhir menjadi penyebab utama Real Madrid ingin menyingkirkan Jovic.

Jovic akan diplot Die Adler sebagai pengganti Bas Dost yang hengkang ke Club Brugge. Namun, Jovic tak akan langsung mendapatkan garansi starter. Ia harus bersaing dengan Andre Silva demi mendapat tempat di starting XI Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt merupakan klub yang mengorbitkan nama Jovic. Pemain berpaspor Serbia itu berhasil tampil gemilang dengan catatan 36 gol dari 75 penampilan pada musim 2017-18 dan 2018-19. Catatan tersebut membuat Real Madrid rela mengucurkan dana 60 juta Euro untuk mendatangkan Jovic pada musim panas 2019.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More