Luka Jovic Semakin Dekat dengan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Namun, hingga kini belum muncul pernyataan resmi soal kesepakatan ini. Kedua pihak dipercaya masih melakukan penjajakan intensif.

Kabar bergabungnya Luka Jovic ke Real Madrid pertama kali diterbitkan oleh AS. Secara prinsip, pemain timnas Serbia tersebut sudah sepakat bergabung tim ibu kota. Hanya beberapa poin yang perlu dijalin berdasarkan persetujuan tertulis.

Jika resmi nanti, maka Jovic akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Zinedine Zidane pada periode barunya melatih Madrid. Sebelumnya, Los Blancos sudah resmi mendapatkan Eder Militao dari FC Porto dan akan mulai gabung latihan musim depan.

Soal produktivitas, pemain berusia 21 tahun ini cukup baik di lini depan. Musim ini, dari 44 pertandingan ia mampu sarangkan 26 gol untuk Frankfurt di semua ajang. Termasuk membawa timnya melenggang hingga semifinal Liga Europa.

Musim lalu, ia juga berhasil membawa timnya menjuarai DFB Pokal. Pada partai final, Die Adler menumbangkan Bayern Munich dengan skor meyakinkan, 3-1. Tim asuhan Adi Huetter berpeluang tampil di Liga Champions musim depan jika mampu mempertahankan posisi keempat mereka hingga akhir musim.

Kedatangan Luka Jovic akan menghadirkan kompetisi sehat di lini depan yang sejauh ini masih ketergantungan terhadap Karim Benzema. Sekaligus menipiskan peluang pemain muda Real Madrid, Raul de Tomas, naik kelas ke tim utama musim depan.

Comments are closed.