Luka Jovic Tak Dapat Jaminan Apa-Apa di Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Kembali ke Eintracht Frankfurt membuat Luka Jovic mulai mendapat kepercayaan diri lagi. Hal tersebut setidaknya terlihat dari jumlah gol yang dibuat.

Sejak dipinjam lagi oleh Eintracht Frankfurt, Luka Jovic sudah mencetak tiga gol. Jumlah ini lebih banyak dari yang dibuat kala berseragam Real Madrid selama satu musim setengah.

Kendati demikian, pelatih Adi Huetter tak mau menjamin apa pun untuk bomber Serbia. Menurutnya, menempatkan Jovic di bangku cadangan juga akan menjadi keniscayaan.

@Bundesliga_EN

“Luka adalah striker kelas dunia karena dia punya keterampilan luar biasa. Saya tidak menahannya hanya karena saya mau. Kami sudah berbicara dan kami harus mengetahui momen terbaik baginya,” kata Adi Huetter seperti dilansir Diario AS, Minggu (7/2/2021).

“Ini tentang memastikan bahwa tim berfungsi dan semua orang memberikan yang terbaik. Kami tahu bahwa dia datang ke sini bukan untuk menghabiskan sisa musim di bangku cadangan, tapi kami memiliki banyak pertandingan. Jika saya menempatkannya di bangku cadangan itu karena kami dalam kekuatan penuh,” ia menambahkan.

Sejak kembali, Luka Jovic selalu dimainkan oleh Adi Huetter. Tapi tidak sekali pun ia diturunkan sebagai starter.

Dari empat laga yang sudah dijalani pemain timnas Serbia sudah mencetak tiga gol. Hebatnya lagi, dua gol dibuat pada laga debut ketika Eintracht Frankfurt mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More