Luka Jovic Tak Jelas di Madrid, Hertha Berlin Siap Menampung?

Football5star.com, Indonesia – Musim 2019-2020 hampir berakhir, Luka Jovic belum juga menunjukkan perkembangan positif di Real Madrid. Ia justru sedang diisolasi lantaran sempat melakukan kontak fisik dengan seseorang yang positif corona.

Keberadaan Luka Jovic di Real Madrid musim ini bisa dibilang sia-sia. Bukan hanya tidak berkontribusi di lapangan, dia juga kerap bermasalah di luar lapangan, terutama soal indispliner.

Situasi ini pun membuat banyak pihak ragu mantan striker Eintracht Frankfurt akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Marca bahkan melaporkan jika dia akan kembali ke Bundesliga.

Luka Jovic - Serbia - Real Madrid - COVID-19 - Managing Madrid
Managing Madrid

Tapi bukan Eintracht Frankfurt yang menjadi tujuannya. Ada Hertha Berlin yang siap menampung Jovic musim depan. Keinginan Hertha Berlin ini tak lepas dari faktor Bruno Labbadia yang sangat menggemari penggawa timnas Serbia.

Sang pelatih ingin menduetkan Jovic dengan Krzyzstof Piatek di lini depan. Sementara itu Mundo Deportivo menyebut jika transfer ini hanya bisa terjadi dengan status peminjaman.

Real Madrid hanya bersedia melepas Luka Jovic sebagai pinjaman tanpa opsi penebusan di akhir kesepakatan. Cara ini dilakukan karena Zinedine Zidane masih yakin sang bomber punya masa depan di Santiago Bernabeu.

Hertha Berlin sepertinya juga tidak keberatan mendapatkan Jovic dengan status pinjaman. Mengingat mereka tidak mampu membeli pemain 22 tahun yang memiliki klausul 60 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More