Luka Jovic Tak Khawatir Piala Eropa U-21 Berdampak Negatif bagi Dirinya

Football5star.com, Indonesia – Striker timnas Serbia U-21, Luka Jovic, mengaku Piala Eropa U-21 tidak akan berdampak negatif bagi dirinya dalam persiapan pramusim bersama klub barunya, Real Madrid.

Luka Jovic merupakan salah satu bintang yang menyita perhatian di Kejuaraan Piala Eropa U-21 Italia. Ia mengaku tidak takut hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat saat mempersiapkan diri menghadapi musim 2019-20.

“Banyak pemain tidak berada di sini jika mereka menjadi diri saya. Namun, saya telah absen pada Piala Dunia (Under-20) karena cedera, maka tentu saja saya ingin berada di sini,” ujar Jovic kepada situs resmi UEFA.

florentino perez-luka jovic-madrid
dailymail.co.uk

“Saya tidak cemas. Saya akan memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat untuk mempersiapkan diri menjalani musim depan,” tambah Jovic yang didatangkan Madrid dengan banderol 60 juta euro.

Luka Jovic bersama Serbia akan mengawali Piala Eropa U-21 pada Senin (18/6/2019) malam WIB. Jovic dan kawan-kawan akan menghadapi Austria di Stadion Neoro Rocco, Italia.

“Saya sepenuhnya berkonsentrasi pada permainan dan memberikan yang terbaik sehingga kami, sebagai tim, dapat mencapai hasil terbaik yang mungkin terjadi,” ucap Jovic berharap mendapatkan hasil terbaik pada turnamen kali ini.

Luka Jovic tampil gemilang sepanjang musim 2018-19 bersama Eintracht Frankfurt dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi. Ia berhasil mengantarkan klubnya berada di peringkat ketujuh Bundesliga dan mencapai semifinal Liga Europa.

Comments
Loading...