Luka Jovic Tak Sabar Tampil Bareng Hazard

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, sudah tidak sabar untuk bisa bermain bareng Eden Hazard. Ia juga tak merasa nilai transfernya tidak memberikan tekanan lebih kepadanya.

Real Madrid secara resmi memperkenalkan penyerang baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Ya, Rabu (12/6/2019), Luka Jovic resmi diperkenalkan di depan fan di Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos merekrut pemain asal Serbia itu dengan mahar sebesar 60 juta euro atau lebih dari Rp967 miliar dari Eintracht Frankfurt. Ia digaet untuk menambah daya gedor serangan yang selama ini hanya mengandalkan seorang Karim Benzema.

Selain Jovic, Madrid juga telah mengamankan tanda tangan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard. Kepastian tersebut pun membuatnya ingin tampil bareng pemain sayap timnas Belgia itu.

“Eden Hazard adalah pemain fantastis, salah satu pemain terbaik dunia. Tentu menyenangkan bisa berada bersamanya di ruang ganti dan bermain,” ujar Luka Jovic dikutip Football5star.com dari Goal.

Besarnya nilai transfer Jovic tentu dianggap dapat menjadi tekanan baginya. Terutama dalam urusan memberikan kontribusi di lapangan. Kendati demikian, ia memastikan tidak ada tekanan seperti itu.

“Harga transfer tidak memberikan tekanan lebih, sungguh saya tidak memikirkan soal hal itu. Saya hanya fokus dengan apa yang saya lakukan di lapangan,” kata Jovic.

Comments
Loading...