Luka Jovic Tertawakan Isu Peminjaman ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic belum tiga bulan bergabung bersama Real Madrid. Tapi sekarang ia justru sudah diisukan akan dipinjamkan Madrid ke raksasa Italia, AC Milan.

Isu peminjaman ke AC Milan ini muncul karena Luka Jovic tak juga diturunkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan di laga pembuka LaLiga Spanyol melawan Celta Vigo lalu ia baru diturunkan pada 10 menit terakhir.

Kendati begitu, pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt masih percaya jika Zidane akan memberinya kesempatan bermain. Faktor ini pula yang membuatnya enggan dipinjamkan ke klub lain, termasuk AC Milan.

Luka Jovic gagal menunjukkan kehebatannya bersama Real Madrid pada pramusim.
Vesti-Online

“Dia percaya pada saya dan opininya itu belum berubah sejak kami bekerja sama. Saya belajar banyak darinya hari perhari dan saya sangat senang karena dia merupakan pemain dan pelatih terhebat di dunia. Saya tidak berekspektasi bermain setiap hari, tapi saya harus objektif dan terus bekerja keras,” ujar Jovic kepada Novosti, Rabu (21/8/2019).

“Mendengar cerita-cerita soal peminjaman yang sedang ramai di media membuat saya tertawa. Media selalu membuat cerita-cerita yang berlebihan. Saya tegaskan bahwa semua rumor yang ada tidak benar karena saya akan terus berjuang merebut tempat di tim ini,” imbuhnya.

Kesulitan pemain asal Serbia menembus lini depan Real Madrid memang tak lepas dari masih tajamnya Karim Benzema. Di laga pembuka LaLiga ia langsung mencetak gol. Hal ini pula yang membuat Luka Jovic harus lebih bersabar menantikan waktu bermain.

Comments
Loading...