Luka Modric adalah Panutan yang Baik untuk Pemain Muda

Football5star.com, Indonesia – Bagi gelandang muda Sevilla, Oliver Torres sosok gelandang asal Kroasia milik Real Madrid, Luka Modric adalah panutan yang baik untuk pemain muda. Menurut Torres, Modric jadi referensi untuk gelandang muda termasuk dirinya.

“Modric membutuhkan waktu hingga sampai levelnya saat ini. Untuk semua gelandang, dia adalah referensi yang bagus untuk bagaiman bermain sepak bola,” kata Torres seperti dikutip Footbll5star.com dari marca, Sabtu (18/1/2020).

marca

“Dia tahu bagaimana cara bermain di lapangan, untuk semua hal positif yang dia lakukan di lapangan, pemain muda bisa menjadikannya referensi,” tambahnya.

Namun menurut Torres, jika ia ditanya siapa gelandang terbaik di dunia. Ia menyebut eks gelandang Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi Hernandes. Menurutnya kedua pemain tersebut memiliki segalanya sebagai seorang pemain.

“Bagai saya gelandang yang sempurna adalah Xavi dan Iniesta. Saya ingin menjadi campuran kedua pemain ini. Mereka memiliki segalanya yang harus dilakukan seorang pemain tengah,” kata mantan pemain FC Porto tersebut.

LaLiga SantanderLiga SpanyolLuka ModricOliver TorresReal MadridSevilla