Luka Modric Bakal Bertahan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur Real Madrid, Predrag Mijatovic meyakini bahwa Luka Modric akan bertahan di Stadion Santiago Bernabeu di musim depan. Pria Montenegro itu menyebut bahwa Modric ialah pemain yang miliki komitmen kuat.

“Dia akan terus bermain di Real Madrid. Saya telah berbicara dengannya,” kata mantan striker El Real tersebut seperti dikutip football5star.com dari El Larguero, Rabu (1/5/2019).

“Modric ialah pemain yang memiliki komitmen kuat. Soal ia bermain buruk, itu tak sepenuhnya kesalahannya. Tidak akan mudah untuk bermain bagus dengan kondisi Real Madrid sekarang,” tambah Mijatovic.

Mijatovic memaklumi jika penampilan Luka Modric di musim ini kurang maksimal. Menurutnya banyak faktor yang membuat pemain Kroasia itu tak bisa tunjukkan skill terbaik, salah satunya soal komposisi pemain Real Madrid saat ini.

Luka Modric

“Sekarang pasar pemain telah berubah. Semua klub tahu mereka harus mendatangkan pemain dengan harga tinggi,” ucap Mijatovic.

Menurut Mijatovic rumor yang menyebut bahwa El Real bakal datangkan Paul Pogba atau Eden Hazard tidak serta merta bakal menggeser Modric. Menurutnya di musim depan, keadaan bisa berubah.

Terkait kinerja Zidane di musim keduanya, Mijatovic mengatakan bahwa menemukan formula terbaik untuk kondisi tim seperti Real Madrid tidaklah mudah.

“Menemukan solusi untuk kondisi tim seperti saat ini tidak akan mudah. Zidane memiliki pekerjaan yang sangat besar di musim depan.” kata Mijatovic.

“Saya mungkin tidak terlalu optimis, hasil terbaik akan langsung di dapat Real Madrid. Membangun tim dengan komposisi pemain baru tidaklah semudah seperti yang dikatakan.” tutup Mijatovic.

Comments
Loading...