Luka Modric Berbicara Soal Potensi Hijrah ke Serie A

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric tidak memungkiri ketertarikannya terhadap sepak bola Italia. Gelandang terbaik timnas Kroasia ini bahkan berbicara soal potensinya hijrah ke Serie A.

Luka Modric baru saja memenangi penghargaan Golden Foot, Selasa (12/11/2019). Penghargaan itu didapat gelandang berusia 34 tahun ini setelah hampir setahun memenangi Ballon d’Or 2018.

Namun, Modric baru tiga kali tampil sebagai starter buat Real Madrid di La Liga musim ini. Sebelumnya, Modric juga sempat dikait-kaitkan dengan dua tim asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan.

Luka Modric dan para peraih penghargaan lain pada gala Golden Foot 2019.
Twitter/@HNS_CFF

“Saya suka Italia karena cukup mirip dengan Kroasia. Saya mengikuti Serie A karena banyak rekan timnas bermain di sana,” kata Modric dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kita lihat saja apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa berbicara soal ini karena saya pemain Real Madrid,” ujarnya.

Luka Modric merupakan pemain yang bergabung di Madrid sejak 2012. Ia didatangkan dari Tottenham Hotspur dan sudah tampil lebih dari 300 penampilan di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...