Luka Modric Bicara Mengenai Dominasi Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, angkat bicara mengenai dominasi timnya dalam setahun belakangan. Musim lalu, tim ibu kota Spanyol tersebut sukses menjuarai beberapa turnamen mulai dari La Liga, menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions dua kali beruntun, hingga Piala Super Eropa. Para pemain Madrid juga mendominasi penganugerahan individu baik di level regional atau dunia.

“Aku tidak bisa lebih bersyukur lagi. Musim lalu memang sangat luar biasa. Kami memenangi banyak gelar seperti Liga Champions, La Liga, hingga Supercup. Aku sangat senang,” papar Modric.

Real Madrid v Club Atletico de Madrid - UEFA Champions League Final
uefa.com

“Satu tahun terakhir menjadi contoh kekuatan kami. Kami telah melewati perjalanan luar biasa. Bisa dibilang tahun sempurna untuk Madrid dan tahun ini, kami siap mempertahankan itu semua,” lanjut pemain asal Kroasia tersebut.

Dinihari tadi, FIFA menggelar malam penghargaan yang bertajuk The Best FIFA Football Awards 2017. Lagi-lagi, Los Blancos menjadi tim yang paling menonjol dengan memenangi kategori-kategori bergengsi. Predikat Pemain Terbaik 2017 jatuh kepada penyerang mereka, Cristiano Ronaldo.

Begitu pula dengan Pelatih Terbaik 2017 yang dimenangi Zidenie Zidane. Dalam daftar susunan 11 pemain terbaik atau FIFA FIFPro World XI, Madrid menjadi tim penyumbang pemain terbanyak dengan lima pemain. Selain Modric dan Ronaldo, tiga lainnya adalah bek kiri Marcelo, bek tengah Sergio ramos, dan gelandang tengah Toni Kroos.

Comments
Loading...