Luka Modric: Eden Hazard Akan Meledak Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Buruknya kondisi fisik Eden Hazard di awal musim 2020-21 ternyata tak membuat gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, khawatir. Menurut Modric, cepat atau lambat Hazard akan kembai ke kondisi dan performa terbaik.

Semenjak mendarat di Real Madrid tahun lalu, Hazard memang belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Musim ini, pemain 29 tahun itu belum sekalipun dipercaya tampil oleh Zinedine Zidane karena tak berada dalam kondisi fit dan sedang mengalami cedera otot.

“Eden Hazard tak memiliki masalah apapun di dalam ruang ganti. Dia bisa berbahasa Spanyol dengan lancar dan sering bercanda dengan pemain-pemain lainnya,” ujar Luka Modric dikutip dari Metro.

Eden Hazard - Real Madrid - Luka Modric - Eurosport
Eurosport

“Dalam satu tahun terakhir, Hazard memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu membuat banyak orang melupakan seberapa hebat kemampuannya.”

“Cepat atau lambat, semua orang akan kembali mengagumi Hazard. Saya yakin Hazard akan bisa menunjukkan seberapa penting kehadirannya buat kami musim ini,” kata Modric menambahkan.

Lebih lanjut, Modric juga merasa sedih dengan perlakuan yang diterima Hazard oleh publik dan media-media Spanyol. Menurut Modric, Hazard tak pantas mendapat perlakuan buruk hanya karena ia tak banyak bicara.

“Hazard adalah orang yang tak banyak bicara. Tapi, dia tetap memiliki hubungan yang baik dengan pemain-pemain lain.”

“Jujur, saya sangat sedih dengan perlakuan yang ia dapatkan sepanjang musim 2019-20 lalu. Rasanya, publik sudah melupakan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki Hazard di klub sebelumnya,” tutup Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More