Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Krosia, Luka Modric menegaskan bahwa dirinya ingin bisa mengakhiri karier sepak bolanya di Real Madrid. Pernyataan ini menapik rumor yang sempat berkembang bahwa Modric akan meninggalkan Madrid begitu kontraknya habis di 2021.

“Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa saya ingin bertahan di Real Madrid. Tapi kita masih harus melihat ke depannya apa yang akan terjadi,” ucap Modric seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (25/11/2020).

Shakhtar Donetsk - Luka Modric - Real Madrid - uefa. com
uefa.com

“Saya selalu memberikan jawaban yang sama ketika ditanya soal masa depan. Saya merasa sangat baik dan saya ingin terus berada di Real Madrid. Saya merasa masih bisa membantu tim,”

“Aku ingin mengakhiri karierku di sini tetapi itu semua tergantung pada banyak hal. Tapi tidak ada yang lebih bahagia jika aku bisa menyelesaikan karierku di sini,” ungkap Modric.

Pada musim ini, pemain 35 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 9 pertandingan di Liga Spanyol dan mencetak 1 gol. Pelatih Zinédine Zidane masih yakin dengan kemampuan Modric di lini tengah.

Terkait penampilan Madrid yang masih belum konsisten di musim ini, menurut Modric hal tersebut terjadi karena beberapa faktor.

“Kami mengalami sedikit kekurangan dari musim sebelumnya. Pertama, memang sangat penting untuk tidak ada pemain yang cedera. Memang benar kami kurang konsisten. Tapi kami juga masih bisa menunjukkan beberapa hal positif,”

“Terkadang sulit bagi kami untuk bermain tanpa penggemar. Tapi saya pikir kami akan terus meningkat dan akan menjalani musim ini dengan sangat bagus,” tutup Luka Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More