Luka Modric Ingin Perpanjang Kontrak dan Pensiun di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan dirinya ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2021. Namun dia mengetahui bahwa semuanya tergantung keputusan pelatih.

Modric saat ini sudah berusia 35 tahun dan sudah 8 tahun bermain di Real Madrid. Namun pemain timnas Kroasia itu masih ingin bermain lebih lama di ibukota Spanyol.

“Tentu saja saya ingin tinggal di Real Madrid, tapi itu tidak tergantung hanya saya. Itu tergentung keinginan klub dan pelatih juga. Saya merasa baik dan keinginan saya adalah menyelesaikan karier saya di Real Madrid jika memungkinkan, meskipun saya tidak ingin menjadi masalah bagi Real Madrid atau pelatih ” ucap Modric seperti dilansir Football5Star.com, dari El Partidazo.

Satu-satunya pemain yang pantas meraih Ballon d'Or tahun ini menurut Mijatovic adalah Luka Modric.
pasionfutbol.com

Mantan pemain Tottenham itu melanjutkan, “Kami punya hubungan yang bagus dan saya yakin kami akan mencapai kesepakatan sehingga saya tetap tinggal (di Madrid) atau pergi ke klub lain. Real Madrid adalah rumah saya dan ini adalah musim ke-9 saya dan saya sangat senang. Kita lihat apa yang terjadi, saya belum berbicara dengan presiden (Florentino Perez).

Luka Modric juga membicarakan beberapa pelatih yang menangani dia di Real Madrid, dari Jose Mourinho sampai Zinedine Zidane.

“Jose Mourinho merupakan bagian kunci dari transfer saya ke Real Madrid. Sayang saya hanya bersamanya satu tahun. Saya selalu berterima kasih kepadanya. Carlo Ancelotti adalah pelatih spektakuler lainnya. Saya punya dua musim yang sukses dengannya dimana kita memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey,” ujar Modric.

Dia melanjutkan, “Zidane adalah pelatih top dan apa yang dia berikan kepada kami adalah sesuatu yang tidak bisa diulang. Orang-orang masih tidak mengapresiasi dia sebagai pelatih dan dia selalu dipertanyakan, tapi dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More